Lovymovie’s Weblog

Komik Hai Miiko! Mengandung Gizi Tinggi

Posted on: Desember 17, 2007

cover miiko

Kira-kira gitu deh menurut saya, komik ini sepenuhnya menghibur saya di waktu senggang. Pertama baca waktu adik saya minta beliin jilid 12, kirain cuma komik anak-anak biasa taunya bikin ngakak, terharu juga geli. Kisah sehari-hari anak kelas 5 SD bersama teman2nya. Menceritakan persahabatan Miiko dengan Mari-chan yang bercita-cita jadi komikus dan Yuuko si penyabar pacar Kenta yang punya cita-cita punya toko roti seperti ayahnya. Belum lagi kisah cinta segitiga yang lucu (kita sie bilangnya cinta monyet) yang lucu antara Miiko,Tappei dan Yoshida. Di komik ini juga diceritakan anggota keluarga selain Miiko,seperti Mama,Papa dan Mamoru adik Miiko yang mandiri,pintar masak,juara kelas dan punya sifat yang kebalikan dengan Miiko yang konyol dan ga begitu pinter di kelas.

Banyak hikmah yang bisa diambil dalam komik ini. Salah satunya waktu Miiko dapet tugas melukis wajah Mari-Chan dan begitu juga sebaliknya dengan Mari-Chan melukis wajah Miiko. Mari-Chan yang punya basic les komik pasti pinter ngelukis wajah Miiko. Tapi sebaliknya dengan Miiko yang ga pinter ngelukis, wajah Mari-Chan jadi bulat dan tampak gemuk, pokoknya gak sesuai sama harapan Mari-Chan yang mengharapkan Miiko bakal melukis sebagus yang Mari-Chan buat. Mereka pun akhirnya bermusuhan cuma gara2 lukisan wajah, tapi Miiko yang setia kawan dan sangat sayang sama Mari-Chan, melukis ulang wajah Mari-Chan seindah mungkin supaya Mari-Chan ga ngambek lagi dan agar mereka bisa berbaikan lagi. Begitu juga dengan Mari-Chan yang tersadar bahwa lukisan pertama yang dibuat Miiko menceritakan Mari-Chan yang sedang membuat komik dan miiko membubuhkan kata-kata semangat!(klo ga salah). Hal itu membuat Mari sadar bahwa sahabatnya ini memang sayang padanya dan akan selalu mendukung cita-citanya untuk menjadi komikus. Nah dari cerita diatas saya jadi ngerti bahwa sahabat yang baik itu yang akan selalu mendukung kita dan peduli sama hal-hal kecil yang ada pada diri kita,walaupun cara mengungkapkannya kurang sesuai dengan harapan kita.

Dan banyak lagi kisah-kisah kocak dan ceria khas anak SD di komik ini yang membuat saya pribadi jadi pengen balik lagi ke masa-masa SD yang lucu dan konyol(iya soalnya kita diijinkan berperilaku konyol cuma waktu SD,hehehe), juga persahabatan yang polos dan penuh tawa.

Klo ga salah komik ini dah sampai jilid 18 dan beberapa edisi khusus. Konon setelah jilid 18 Miiko dan Mamoru bakal punya adik baru, tapi di bandung belum terbit jilid yang baru. Hmmm Can’t hardly wait!!!

miiko panel

Hallo semua yang udah berkunjung ke postingan miiko ini, wah ternyata banyak juga yang ngefans dan mengoleksi komik Hai Miiko!!! menurut ukuran saya jumlah komentar yang masuk cukup banyak, jadi makasi ya udah tulis komen disini :)
maaf kalo saya ga bisa bantu memberikan informasi mengenai dimana bisa mendapatkan nomer jilid tertentu, terutama di kota-kota diluar bandung. Klo di Bandung sendiri saya biasa beli komik di Gramedia BSM, Gramedia Merdeka atau Gramedia Istana Plaza Bandung. Mudah-mudahan juga Hai Miiko! bisa terbit ulang ga hanya di kota besar tapi di kota-kota kecil lainnya ya!. Untuk Jilid terbaru (jilid 19) memang belum terbit. Mungkin sedang proses penerjemahan untuk jilid-jilid berikutnya barangkali? yah gatau juga deh. Kita tungguin bareng2 ya, moga ga lama terbitnya. Klo Jilid 19 udah terbit, saya bakalan cerita di blog saya ini. Okeh, salam kenal buat semua ya! wassalam!

About these ads

243 Tanggapan to "Komik Hai Miiko! Mengandung Gizi Tinggi"

Annyong Haseoo…
Salam Kenal sesama Pecinta MIIkoO
saya tuh seneng banget baca Miiko, masalahnya, ditempat saya ini ga da toko buku(primitif abezz!) jadinya Miiko yang saya baca itu-ituuu ajah!
pernah baca yang ceritanya Miiko dapet bola ajain yang terus dia jadi gede??
Miiko gede cantik juga yah!

Pangapsumnida!!!
Salam kenal juga!!! wah senang ya ada yang suka Miiko juga. Lho emang tinggal dimana ko bisa primitif gitu?hehehe
Pas Miiko gede itu di jilid 12 klo ga salah, disitu saya juga ngarep banget Miiko jadian ma Tappei, eh malah keburu balik lagi jadi anak SD.
terus baca ya soalnya ceritanya semakin menarik.(^-^)v

anyong!!!komik miiko paling terkenal di sekolahku!!!!

oooyyyaaaa???????????

aq tuh cari komik hai miiko koq gak ada ya?aq bisa PESEN DI MANA ?(via internet)

ehhh, cari di bukabuku.com…. di jamin ada deh

cari aja di gramedia /toko buku pikir nape.

coba aja lihat di gramedia online? http://gramediaonline.com/ siapa tau ada :)

hhe.miiko emang paling seru!!di Tangerang miiko lengkap loh…dari Namaku Miiko 1, 2, 3, dan 4.dan Hai Miiko dari 1 smp 18.miiko edisi zaman edo juga ada!cerita terbaiknya juga ada!!hha jd promosi..

Di tangerang sbelah mana?infonya dong.gw cuman nemu hai miko 1-16 di serpong wtc.imel ke coklat_dewi@yahoo.com ya.makasih.

Di cibubur juga ada loh aku dah punya komik miiko dari 1 sampai 22 (^-^)

hebat ya udah sampe jilid 22 :) aku sendiri baru koleksi sampe jilid 15 kalo mau baca yg lain harus numpang baca punya temen

@strob
saya tinggal di bandung, koleksi miiko disini juga kurang lengkap, klo di tangerang mungkin saya bisa mintain tolong sanchez krim email bwat strob utk info yang dibutuhkan, lam kenal ya :)

Hehehe.salam kenal jg yaaa.duuh ga sabaran pengen punya komik miiko yg lengkap.hohoho..

huhuhu seneng deh.udah baca semua Hai, Miiko.top banget.sangat menghibur n pesan morilnya tuh banyak banget. gw ngoleksi yang 2nd. tp no 1,4,5,6,7 lagi dipinjem huu kangen. mmm inget gak yang miiko jadi anak sma gr2 megang kelereng ajaib gt?cinta abis deh.
kumpulan cerita terbaik 2 kapan nongol lagi yah???
oya di gramed matraman ada hai miiko 1-18 tapi no 17nya jarang.

Nyari di mna c Miiko 18??
Ga nemu – nemu nie… T.T

hai!dibogor cuma ada no 1 mpe18 tapi no 19 belum

w dah koleksi semuanya tapi no 19 belum juga keluar

hi miiko’s mania..
setuju banget kalo miiko bergizi tinggi,soal’n miiko tuh nagih abis!!
hmm..susah banget cari miiko lama enedisi spesial,soal’n banyak banget peminat’n ama emang udah lumayan lama..
cuman aku penasaran,Miiko tuh tinggal dimana ya? Kok kaya yang gampang banget mama papanya bolak-balik Hiroshima

iyah, miiko ituh emang TOP abis sih,,

ceritanya itu romantis tapi ringan banget di cerna di otak…
ga ngerti yang edisi 18 udah muncul belum yak?? masalahnya udah lama sekali ga baca, UNAS!!!

Duhhh, nyari miiko tuh susah bangeettt!!!
Selalu ga ada stoknyaa!!
Padahal mau aq lengkapin semuanyaa…T.T
Bagi yng tinggal di Surabaya n yang tau toko buku yang jual miiko lengkap kabari saya yaaa…
Pleasee…
Thx b4!

Ku juga penggemar komik hi miiko but disini (banjarmasin) sulit banget nyarinya (buat koleksi mksudnya) jdi ku cuma bisa nyewa di rental komik. hiks…hiks….HELP ME!!!
Emangnya komik hi miiko berapa seri sich??? 1-16 ya???katanya ada edisi khusus ya???

Hyahhhh gw jg suka bgt baca hai miiko ceritanya lucu malu2 gitu hihihi… Miiko bisa jd obat stress juga :D

@irene
gw setuju ni komik emang obat stress yang paling ampuh. gw paling suka sketsa tentang cerita cinta segitiganya miiko, tappei ma yoshida.

gw t pnggmar brat comic miiko. .
tp plg g than dch kl mo ngguiind jlid trbruny miiko. .
cz LAMAAAAA BANGEEET. .
kpaand sch yg ke 19 trbit. .
jgn lma2 duun eriko ono. .

waaahh..
kirain cuma aq yg suka miiko!!
hehe..
miiko tu emang seru abiiss..
kmrn aq baru nemu yg no.8, wkt miiko jd tinggi gara” brdoa di kuil..
miiko emg paling bisa bikin ngakak yah..
aq smpe kayak org gila.. baca miiko d angkot smbil ngakak” ga jelas.. haha!!

akyu sampye bosyen nanyain komik “hi! miiko dah dateng belum?” ke pegawai gramedia..
hiehiehie
sabar aja deh

udah pda dpt yg no 19 blm.?

lama bgt yap..

setuju gak klo tappei nembak miiko??

hhehehhe

setuju dong,,,,

komik miiko emang seru! sejam bisa 3 komik. haha. tappei sama miikonya lucu..

miiko emang dahsyat bgt!!
bikin gue ketawa ngakak. obat andalan dikala gue bete.
Temen2 gue pada gue suruh baca n akhirnya mereka juga in love ma miiko so kalo gue bis beli miiko yang baru, mereka ngantri bwat gantian baca..
Kira2 yang 19 dah ada blum yaa?

waaaah…..ga heran kalo banyak yang ngefans miiko, mang asik2 ceritanya, aku aja sampe ngakak-nangis ga karuan, soalnya dihayati banget, seru sih. di palu apalagi, ampir ga ada kalee..aku bacanya minjem di rental komik juga, dari edisi 1 sampe berapa ya..lupa tapi belom sampe tamat tuh.terus pernah iseng mampir di toko buku, eh..ketemu miiko edisi 9, 11 dan 16 (kalo ga salah), sama namako miiko edisi 1 dan miiko zaman edo, di rak komik lelang pula, harganya dah diskon. senengnya!!ga mikir dua kali, langsung samber deh, dan akupun memiliki komik miiko sendiri….!!!yeahhh, banzaaaaai…!!!!tapi…..pengen deh punya lengkapnya….kasih info kompletnya dong, di mana ya aku bisa dapetnya…??? send to fazha_friandhy@yahoo.com

duhhh senengnya ternyata banyak juga yah penggemar miiko…….aq cuma punya 2 komiknya ,wktu pertama punya langsung berambisi punya komik2 yg lainnya soalx cerita nya gemesin abissszzz bo…. tapiii..sayang nya di toko kotaku gak ada yg jual hikszz……..akhirnya aku pinjem dari rental dehhh Ga puas klo belun punya ya…aku bertekad akan punya!!!!!!!!!!!!!!!….weleh…weleh

heyy,,,hey….seneng deh banyak yang jadi penggemarnya miiko……..aku juga…..lo..soalnya ceritanya nggemesin abiszz,belum lagi yang romantis miiko sma tappei..aduh..sayang aku baru punya 2 komiknya,coz di toko kotaq lom ada…hiksz…tapi aq akhrnya minjem di rental dehh
Pokoknya aq bertekad pengen punya semua komiknya yang lengkap..kap…welwhh..welwhh

hehehe….. kekirim dua kali ni..sorry

I Love Miiko!!
my comics favorite nEech!!
tapi susah nyarie nya?!

Miiko…tokoh imut yang Ngangenin…
pengen Nich..baca ampe slese….!!

aku dah punya semua komik miiko…………
ceritanya seru”…kpan lagi ada yg terbaru????
kalow da yg trbaru ksi taw aq yhaaaaa

^_^

hahaha..aku ktawa baca hai miiko,,temen kosku yg ga bgitu suka dgn komik jd suka baca komik krn hai miiko..
miiko ngegemesin..aku pernah baca di namaku miiko,,miiko pernah diet demi bisa pake baju dalamnya gambar stoberi..huhu..aku jd bener2 terosebsi diet lho…
sayangnya aku lg ngumpulin duit bwt beli hai miiko yang selanjutnya..
bru smpai nomer 9 nie…
ga bosen deh baca hai miiko berulang kali..

i luvvhh miikkooo….

miiko mank lucuu n kereen abiz..tp kuk lm bgt terbit edisi trbarunyah!!
udah ditungguin dr duluww..
pnasaran miiko mw punya adeekh(!)

waaa trnyata banyk yg suka ma miiko.
miiko emank ngetop bangt.
ceritanya lucu banget sih…
ngga heran banyk yg cinta miiko
ngomong2 miiko no. 19 blum terbit ya….
cepeten dong terbitnya,udh ngga sabar nic……………….

hal0…….

aku jg meng koleksi komik Hai Miiko..
kapan hari d Gramedia Surabaya lengkap abis.. Tapi yg no. 17 G ada, hhehe aku kurang no. 17 tu,, ma nungguin no.19 yg g muncul2.. hiks

yahh.. gue belom punya miko yang jaman edo.. beli dmn ya?

iya si miko buaaaaguuuuuuus , tapi aku cuma baca sampe seri 14
nda tau dapet seri 15 keatas dapet di mana?
kok susah ya dapetnya

aku juga cinta banget ma miiko, adeknya miiko dah lahir belum ya, udah terbitkah ? aku nungguin yg baru ni, knp kadang2 gramedia ga lengkap ya…oya aku juga nyari yg miiko jaman edo, susah bgt..

mank miiko dah ampe seri 19 ya? di daerah mana neh yg da terbit? disini baru ampe jilid 14,
ga nyangka, ternyata banyak yg suka sama miiko,

salam kenal semuanya………

cloe ;p

miiko emg gx da mati’a .
tapi gw baruu baca namaku miiko 1-3 n hai miiko 1-17 emg yg jaman edo jg adaa ia ?
klo emg ada blh tw dmn beli’a ?
luv co muc tapeiii .

hai miiko nomor 19 kok blm kluar ya?!!!!!!gw ud nunggu stengah thnnan.kpn kluarnya ya?????????!!!!!!!!jd gk sabarzzzz nih………

hai miiko no 15 ke atas ada di gramedia taman anggrek kalo gak megamal

to: m3d0n

gw sih ud ad semua kcuali jaman edo ‘n no 19
kpn kluarnya nih hikkkkzzzzz

Aku memburu Miiko yg zaman edo, namaku mIiko 1-4 n’ Hai, Miiko! Yang jilid 17-18. duh… padahal aku sudah car di pusatnya toko gramedia di pekanbaru, kok ngga ada, yach???

Siapapun yg tau dimana bisa nge-dapetin miiko yg aq cari.. please kasitau aku donk…

Kmrn dl q jg ttp hai miiko ma sepupuku d sby.Ktx ada 1-14.Krn ktrbtsan dana,q dbliin kec vol 1-4.Wkt kmrn mau ttp 1-4,e,adax cm no 3.Tp wkt kegramd malang,ada no 2,9-16.Lsg bl yg vol 15 ma 16 deh.Tp yg zaman edo kok susah nyrix y.Pyku krg 1,2,4.Slain yg edo ma namaku miiko.

hai miiko! vol 17-18 kayanya udah abis deh di pasaran. klo 19, emang belum terbit di indonesia. padahal saat2 miiko punya adik baru ya? lagi nyari juga nih yang vol 17-18. padahal waktu sekitar 5 bulan yang lalu lagi banyak banget.. setelah yang vol 1-16 di cetak ulang, yang 17-18 menghilang… lagi nunggu cetak ulang lagi nih, 17-18 dan tentu saja 19 :)

Hai..met kenal ^_^
gw jg cinta bgt ma miiko..

eh emang ud ada yg no 19??koq d gramedia bgr lom ada yach…???

thx

ei yg di tangerang kabarin gw dong seri yg lengkap hai miiko! tu ada dimana yg dket.
(email:syifayuhuu@yahoo.com)

halu… aku tahu lho komik miiko lengkap 1-18.. mau???

hubungi daku ya

YM aja : tintatutatatu

^^

miiko tuh lucu bangedh !!! apa lagi pas dia potong rambut kependekan di hai iiko nomor 8 ! miiko tuh juga cantik yang di hai miiko 15. akhirnya gue punya semua komik hai miiko ! tapi masih nunggu nomor 19 terbit

miiko emang asooy banget. kalo lg stress paling enak baca miiko. tp kok disini br ada nyampe no 16 yah? 17 sama 18 bneran udah ada tah? huhuu, cari dimana dooong.

seneng bgt tnyata bnyk bgt yg suka miiko,aku juga dulu baca punya tmen ku jilid 14,lucuu bgt!menghibur!taunya di gramed gatotsubroto jkt tuh dijual lengkap dr 1-15,langsung deh bli tp nyicil..pas sampe 16 aku beli,eh,nyari yg 17 dan 18 bnr2 gda dmana2..susah bgt nyarinya..sedih bgt de..mana ktnya ad edisi jaman edo kan?blm nemu juga nih sama edisi spesial miiko yg gmbrnya tapei juga aku blm ktmu,,huhu,,jgn2 cetakannya abis ya..brati harus nunggu cetakan baru yg entah kpnkeluarnya..hiks..
tp salut bgt bwat ono eriko!!
HIDUP MIIKO TAPEI!!^^

halo smua! aq d makassar, tw gak beli/minjem miiko yg lengkap. trutama yg ke 17. gak sabar nunggu miiko 19!

aku ska banget sama miko tapi koleksi komikku baru sampai 16 krn aku kehabisan komik no 17 dan 18 dan aku sdh cari ke bebesapa gramed tp tdk ada. aku merasa senang bisa bergabung di fans yamada miiko

Waw! ternyata banyak juga yang ngefans ma miiko. hha.. ktinggalan nich.
gila,miiko emang bikin nagih….
ampe over dosis coi……
tapi, sekarang dah lma gx baca lagi nich…
lagi jauh dari rumah…. hix 8x T_T
o, ya, bwt smw, salam knl yak!!
– who am i? -

Waw! ternyata banyak juga yang ngefans ma miiko. hha.. ktinggalan nich.
gila, miiko emang bikin nagih….
ampe over dosis coi……
tapi, sekarang dah lma gx baca lagi nich…
lagi jauh dari rumah…. hix 8x T_T
o, ya, bwt smw, salam knl yak!!
– who am i? -

adekku ketawa kepingkel2 waktu baca miiko di ujung tanduk. waktu miiko gak pake celana dalam tapi udah keluar kemana2. hyahaha

ono eriko dah umur brp ni???
dah punya nak lg gg?
q ngefans bgt ma miiko n ono eriko
jd pingin ngeliat wujud aslinya ono eriko
klo punya ksh taw q ya…
jg ttg p’kmbangan miiko

afifa_01_8f@yahoo.com

d tunggu mksh

miiko sebenarnya uda terbit sampe jilid 20 loh
tapi di indonesia belon
adiknya miiko& mamoru cewek ^ ^
ntar di jilid 20 diceritain miiko ntar ada iri sama perhatian mamanya ke adik paling kecil hehehe, tapi akirnya dia ngerti juga n ga iri lagi. bagus bgt…

@veve
wah veve baca dimana? sayang ya di Indonesia blum terbit semua, susah banget ni kayaknya buat terbit hehehe. thanks ni buat spoilingnya :)

di jakarta jga blom ada edisi miiko pnya adik bayi…kapan ya???
mmm…pantesan yoshida atau tappei bwat miiko y???

yoshida perfect!!!
dah pinter,cakep,baik,dll.

aku suka bgt ama komik miikoo..
tp terbitnya lama bgt ya, nunggunya lama…
kpn miiko sama tapei bs jadi??? hehehe…

aku beli di singapura, seri 20, seri 19 nya uda kehabisan… masih versi bahasa jepang, jadi ga ngerti artinya, cuman liak gambarnya doang hehehehee
tapi meskipun lihat gambarnya, lumayan ngerti ceritanya, lucu banget… banyak perkembangan cerita antara tappei, miiko, yoshida n marichan hehehee

wkwkwkwkwkwkwk…….
Komik ni luthu bgt…
gw ja punya semua jilid komik miiko.
bis ceritanya lucu lucu sih!
tp kok komik yg jilid 18 blm keluar y?lm buangetzzz….
salam bwt bu ono y!
makin sering minum teh gx bu?
he..he..he..

huwaa…ternyata banyak juga ya yang ngefans ama miiko.
kalo gw mah ngumpulinnya gak berurutan. kalo gak salah beli yang nomer 12 dan 14 dulu.
abis itu langsung ngumpulin, dan sekarang lengkap..kap..kap..
hehehe
kalo yang 19 udah terbit kabar2i ya!!!

hai miiko ! kpan lagi edisi terbaru nya ??
pngen miiko sama tappei jadian,
hahha :)

nama adiknya momo yg bayi

Aku seneng bnget bgtw tawu fans miiko thu bnyk amat. tmen ku (cowok loh!) juga suka bca komik miiko waktw ku kasi liat. syangnya d gramed dpok, smua kmik hai miiko dah d dkembaliin k stoknya ( maksudnya dah g ad) aku nyari ampe k mal cjantung dhe, moga2 ajj hai miiko yg 19 dah terbit n gmpang d temuin!

hellooooo!!!!!!!!!!!!!!
aku udah liat cerita hai miiko dari jilid 1-18. kk ku juga suka, wkt nungguin lama bgt yang 19, setiap ke toko buku blum ada juga…. gak sabar pengen liat terusan nya, jg adik bru miiko. aduh ono… cepet terbitin ya…. gk sabar ni… thank you. : D
nb: aku jg mengen liat gmana miiko dan tappei… XD

saya suka loh komik miiko, awalnya sih gak niat baca tapi gara-gara referensi dari temen yang kebetulan punya rental komik jadi terpaksa baca, eh taunya malah suka sampe sekarang. oh ya, saya juga cowok loh, jadi mirip kayak temennya Shimura-yu.

pengen sih scan-in komiknya buat dikoleksi soalnya saya gak punya.

kunjungin website saya yah!

http://www.evancode.com

saya sukaaa bgt dgn komik miiko, awalnya dr keponakan saya, skrg saya lg nunggu jilid 19 yg tak kunjung terbit, kapaaan yaa

19 udah terbit loh! hehehe…
yoshida? itu di edisi berapa sih?

hai, miiko ..

gue ank depok , ko di gramedia-depok hai, miiko cm smpe 16 aj yya ??

gue nyari2 ampe ke bandung eeeehhh ternyata cm dapet yg jilid 17 ,,

nayri jilid yg 18 smpe 19 dmn y ??

hhhaaai, miiko ..

gue jg penggemar berat hai, miiko lohh ..

critanya seru n’ kocak .
gue sih paling suka crita ttg miiko n’ mamoru adiknya ..
hehhehee ..

abs berntem mulu sih .

hai para penggemar hai miiko gw mangellzz, gw penggemar berat miiko karna ada kisah rmantis nya sich antara miiko and tapeii

tapii usahakan tapeii jangan suka ama miiho ya ???

please………?

@terechan wah emang jilid 19 udah terbit ya? mesti langsung ke gramed ni…

eMangnya Miko masih terbit terus ya??
yang beNer nih??

waah senangnya!
ternyata banyak yang suka ama miiko
kirain cuma aku yg suka:p

tapi di sini(b.lampung)
miikonya g lengkap
sebaal!!
yg tahu kasih tahu ya dmn miiko berada
miiko no.19 kabarnya terbit bulan november loh

Hii ada yg bs ksih info ga miiko jilid 18-19 ada d gramed mn??
ud cri d smua gramed bgr tpi ga ada nih..d gramed grand indonesia yg plg gde aja jg ga ada..thanks yaa ^^

wah bneran uda keluar yang 19 nih?duuuh pgn bgt ngecek tp tmrnku cari di gading blm ada katanya..
ya kita tngguin aja bulan november ini mg2 uda muncul dimana2..hehe
pgn bgt liat pkembangan miiko tapei nih,duuuhh..kepikiran..
cant hardly wait too!!!

Kalo ada yg tau tntg Miiko jilid 19 ksh tau yach!

salam kenal buat semua penggemar miiko :)
aku juga lagi nyari yang ke 17 dan menunggu yang ke 19 nih

btw, kemaren aku dapet kabar, di majalah bobo minggu lalu ada bonus hadiah beberapa bab dari miiko edisi 19.
tapi sayang blm baca juga :(

kalo ada yg bisa download via internet kasih tau dong caranya, hhhehe :)
g sabar nih nunggunyaa

Gila…..lucu banget tuh komoik.yang pnya komik miiko,pinjam dunx….gw uda baca sih,tp gak semuanya udah gw baca.
yang di tanggerang,lengkap yahH????,,,,,,pinjam dunx!
kalo mo pinjamin kasi info ke sini yahH!!!
(www.RaniiMuD@yahoo.com)

sumpah….gw gak tahan pengen baca tuh komik!biz luchu bgt ci…………..
gw pengen ketemu ono eriko.en belajar bikin komik gheto……..(ada gak yang mw ngabulin permintaan gw?tp sebagai pencinta miiko,gw ajx lo-lo pada yang sm2 pncinta miiko.tapi bukan gw yg byr)hehehe
mw gx?

duhhhh
mana?
mana komik miiko k 19?!!!!!!!!!
cepetan dong! klo ada, aku mau beli!!!!!!!!!!
pasti aku bakal beli!!!!

Ada yg pny Komik Hai, Miiko no 17 dan 18 gak ???
Siapa yang masih liat komik Hai, Miiko no 17 dan 18 di Gramedia ??? Di Gramedia mana ??? Beliin aku dulu dong….. Nanti aku kasih uangx. oke

komik hai miiko edisi 19 udah terbit di gramedia looh ;;)
isinya seru banget yaa!
miiko sama tappei juga makin mesra, aww :)
can’t wait edisi 20 nya :D

Komik Miiko milikku lengap lho. Mulai dari Namaku Miiko 1-4 sampai dengan Hai Miiko 1-19. Kalo inget pengorbanan dapetin semua serinya… Uhhh… Berat. Hehehe…

percaya atau enggak aku punya hai,miiko jilid 19.belinya didepan sekolahku.kalau kamu miikolover dan pingin beli hai miiko jilid 19 dateng aja ke jalan jendral sudirman 638.alis sdk 6 dang smpk 5 bpk penabur he he he… aku gak boong.ceritanya adik mikko yang baru lahir namanya yamada momo.(daripada penasaran isinya.)

tappei buruan tmbag miiko, tar kburu kduluan yoshida ^.^

kira -kira di gunung agung ada gaa ya , miiko 19 ?

haloo !
komik miiko itu memang komik yang palinga bagus deh !
gw nyari2 nomor 18 aja ga dapet niiiii . . .

hikishikshiks .. .. ..
gw baru ngumpulin 1-17 aja . .
oya gw jual boneka miiko nih,siapa aja boleh beli !

telp ke 081384868211 yaaa !!

wah banyak ya penggemar miiko

Hiks di Gramedia Makassar blum ada Hai miiko 16,17,18,19

heii miiko 19 uda ada loooo….asik…momo lucu bgt ya..
btw,yoshida makin agresif ni k miiko,hati2 tapei…hehehe

Iyaaa miiko 19 udah terbit… seblonnya ada spilernya ntuh di majalah bobo hehehehe….. duh romantis banget waktu mereka berdua jadi kecil… sampe geregetan setengah mati ntu kenapa si tappe kagak nembak nembak ya hiiihhhh….. bikin forum miiko lovers dunk…. rada kagak ngarti caranya bikin siii… padahal pengen banget… yang pengen tuker2an info bout miiko imel ke warcryer69@yahoo.co.id eaa….
Thx a lott ^^

baru baca miiko jilid 19, jilid 17, 18 belum……

di jakarta timur adanya dimana yaa??
gw beLum dapet nih yanng 17,,18,,apaLagi yang 19..
pLizZ,,kasih tau yaa..
email or comment ke lia_chan_bluez@yahoo.co.id
pLizZ bangetTt…

wuiHh,,gw dah dapet juga yang no 19..
taPi yang sebeLumnya beLum..
hikzZz..

[…] Seperti yang udah saya bilang di artikel Hai miiko sebelumnya, akhirnya ini dia saya postingkan hasil saya membaca Hai Miiko No :19. Saya gak akan […]

klo mao blii miiko msti bli dmana????
ga tau ni

ada yg tau ga dimana download scanlationnya miiko ini ??
nyari2 g pernah nemu niih

aq jga pcinta miiko. .
dr no.1-18,smua nya ada. .
ade nya miiko klo udah gede kya siapa y??
duh,gak sbar nunggu klanjutan nya. .
abiz,lama bgt c kluarnya. .
tp dbca berulang”tetp aj lucu. .

haha. .

pengen ntn animasi nya miiko dech. .

Hai semua miiko Lovers..

wah ternyata banyak juga yg suka sama Miiko..
hehehehe..

seneng dech.
pas petama kali baca Miiko, langsung jatuh cinta dan terus nyari lanjutanny ampe sekarang.

terakhir baca no 19, adikny miiko n mamoru uda lahir..

Miiko ini ceritany bukan aja lucu, tapi BAGUS banget..
bisa bikin ketawa, bisa bikin gemes dan juga bikin nangis..

paling inget sam cerita miiko yang ketemu sama hantu anak korban bom di hiroshima dan nagasaki..

bagus banget..ampe nagis dan berkali2 dibaca pun tetep bikin sedih..
hiks..hiks..

pokokny hidup Miiko!..
aku selalu akan nunggu Miiko jadian ama Tappei..
hehehehhe
ga sabar, kpn ya kira2 Tappei bilang CINTA sama miiko??

saya ud baca miiko yang ke 19.adiknya miiko lucu. miiko 20 ud ada lom y?

saya suka banget ama miiko…..?coalnya pemerannya lucu banget’s……he…he

wah. klo ga baca miiko 19 rasanya nyesel deh. Disana banyak adegan romantis Miiko ma Tappei.

aku nyari miiko di gramedia kok g ada ya……
padahal q suka banget…..
Hikss…..hiks….TT_TT
aku sudah berkali2 ke sana tapi gak nemu juga….
hwaa.aa…….. TTTTTT_TTTTTTT
tolong ksi saran dong…..

Komik Hai Miiko Bagyussssssssss bangets aku dah ngolek si dari nomor 1-18 tapi aku belum punya yang nomor 19 padahal ak dah lama nunggu2 tapi waktu aku cari di gramedia sodah sold out huhuhuhu tapi mungkin karena banyak yang suka kali ya hihihihi.pokok nya ntetap akan ku tunggu sampe dapet

I LOVE MIIKO
“SEMOGA TAMBAH DEKET AMA TAPEI”

miko adenya lucu si momochan

hiks..needs help..
ada yang jual hai miiko vol.8 ga??
bener2 sangat membutuhkan..
kasi tau ya, ada yang jual di daerah mana??
selama masi di indonesia, kayanya bakal gua kejar deh..hiks..
klo ada yg tau kabarin ke imel gua ya..
tommy.loen@yahoo.co.id
thx bgt ya..

biar pendek, kau kan cantik.. -tappei to miiko
hai, miiko! 19 hal.121

ada yg jual komik miiko lengkap g..???2nd juga gpp….

samaa dong.. miiko mang Qrenn..
klo Q skanya Tappeii.. imud bgeud gtu!
klo ada yg punya miiko 18 nd 19 keatas kasii taw ya.
19 keatas lagi langka di jakarta niee..

I LOVE EGUCHI TAPPEI

akkoo kmaren bis dri gramedia botani square di bogor…
truss lyat komik miko dri jilid 1-19..
lengkap bgd…
cba dtg ajj ksana…salam knal^_^

jalan apa ? kasih tau dong !

hei , kamu cow or cew?

oh iya yang sukaa Hai Miiko dan tappei comment nd saran, ngobrol2 jgaa bole di:

nabilaadelia@yahoo.co.id .

aku udh punya miiko ke-19 dong!!! seru lo!!! adek miiko cewek namanya Momo

i LOVE Hai Miiko!

Love miiko n Tappei… hohohoo ^^

hix~
tapi d sini susah dapetin na..

d gramedia sini aLwayz stockleZ.. hee???

tman2..
ada yg punya e-comicnya hai! miiko gak?
mau mau mau..
yg punya en rela bagi2 bisa nge-mail ke silver.snitch@yahoo.co.id .. share macem2 e-book juga boleh .. thx b4!!

miiko berapa bulan sekali ya terbitnya??ada yang tau??gak sabar nunggu yang 20….

ya setiap hari … di gramed gituu …

luph EGUCHI TAPPEI FOREVER…..

i love eguchi tappei,
he is so cool
love him forever

gw ga bs lepasin pandangan gw dr tappei………….
Keren bgt…….
Tappei , luph u so much

hi,mua pnggmar miiko

snng bgt dh bs taw miiko

keren bgt crtana

kalo ada yg taw gmana cr baca kmk miiko pk internt hp,….
Kaci taw yach…..

Thanks all….

aku juga suka miiko .. aku lagi mau beli mikko yang 19. kata temenku, di nomer 19 tappei hampir ungkapin perasaannya ke miiko. awaw

Miiko 17 lari ke manacyh??sucsessssss bwt eriko-san!!!

aq paling suka yang jld 15 ‘cup2 dihutan?!
Tappeinya kan mw nyium miiko!..><..

Duhhhhh….Mikko Lucu banget sih…..
klow mao baca MIkko lewat INternet gmina???

Waah saya juga penggemar beraat Miikooo!
Klo baca Miiko bisa deg2an, seneng, nangis, dll,
baguus banget cerita2nya.
Dibaca berulang kali juga ga bosen, karena gambarnya itu lho detil banget
jadi tiap ngulang baca suka nemuin gambar2 lucu
misalnya pas miiko di jalanan suka ada gambar komikus lusu lewat yg saya asumsikan itu adalah ono eriko sendiri hiahiahia
Kapan ya miiko 20 terbit??

hohoho!!!

Saya juga jatuh cinta dengan si Miiko..

SEKIAN…

Komik Hai Miiko tuh kocak abis ! Aku pikir Tappei agak malu untuk bilang ke Miiko kalo dia suka ama Miiko. Miiko itu bela Tappei ato Yoshida sih ?! GO TAPPEI !!!!!!!

ia w udah punya dari jilit 1 ampe jilit 19 nya loh/…..

uuaa kpn miko slanjut.a ada…
sukses truss ya ono eriko….

gmn tuu sma dede byi.a lcuu bgd….>.^

i luph tappei,,,

pokokna adegan yg ada tappei na aq suka…

tappei ma miiko co2k low…

ayo!!kapan thu mereka saling ju2r klo saling suka….

helo, salam knal… g suka bnget tuh komiknya, walau g baru taw dari saudara g. Kenta keren bgt. Yuuko cntx, kyk aq. hehe. Salut bwat Hai, Miiko!!

Oh.. My God !!! G suka bget tuh Hai miiko vol. 15 yg time capsule n
cup cup di hutan. krn baca yg time capsule, q n tmen2 pd mo bwat
lho!!!. Uch, Tappei ama si Miiko kan serasi tuch, kira-kira Mari-chan
ma capa ya ??? pnasaran bgetz aq!! kren dech Hai, Miiko!! oh ye, siapa nih diantara klian smua yg sk Kenta ma kyk q ?

I Luv Miiko………

Rasanya sepi dech klo gax baca Hai, Miiko!!
Bosen gitu….. T_T

Tapi Cinta bget dech ma Satou KENTA

Mmuahh….. Love u Kenta …..

Kenta tuch kren bget, taw gax sich ??
Gax ada yg lbh kren dr KENTA…

Di skul g, g bwat kelompok Pecinta Hai, Miiko klas 5.

Pas cabut Undi, g kbagian Yuuko
Yes, beruntung guwe.

Tapi….

Yg kbagian Kentanya………
Cwok yg g suka….

Sahabat g Bilang

Cccie…….serasi tuch

Luv Miiko !!! >_<

Helo, all miiko Lovers !!
Trnyata Vicky Online jg to mlm2 ato sbuh2… hehe

Qta sm2 Kenta Lovers, khan ??

Tp tmen2 qt bnyk yg sk Tappei, ye…Huh. Kenta lbh bagus taw…

Eh Kenta-Yuuko, Tappei-Miiko, Mari-Chan-???

Sru banget tuh komikny. lucu, haru, apa ja dech

Whahaha…. bwat ktawa dech

Miiko is d’best !!!!!!!!!

Mmmuah for Miiko…………

Kenta jg dech
G sneng banget dech baca komiknya
Seru n lucu
Apalagi Kenta tuh
Kren banget…… >_’
lovely bwat miiko

Success for Ono Eriko ………………….

i love miiikoooooooooo…………..!!!!!! aku tuh penggemar brat miiikooooo……….skarang sih dah hampeer lengkap….tinggal no. 1,2,4,7,10,11,16 doank

iiiaa komik ny lluuucccuuu bbbaanngggeeettt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:-p

jadi bgini kawan2.. aku adalah anak yg baru lulus SD tahun lalu.. baruuuuuu aja!

n skarang aku di luar negri,,jadi kesusahan cari Hi Miiko..
komik Hi Miiko ndiri tuh favouriteku.. gimana ya?

-Kehangatan keluarga..
-Persahabatan

ya namanya juga komik anak2 SD, ga jauh2 dari situ.. tapi comic ini tuh mnarik bgt, n ada orang yg suka2an, tapi ga berlebihan! tapi karna di negri yg aku tinggalin ini ga ada, aku mesen lewat kakakku kalo Mom n Dad aku pulang..

n aku kaget stengah mati pas kakakku bilang bahwa kata pelayan di Gramed, Miiko ga bakal terbit lagi.. padahal aku penggemar berat..

aku sendiri lebih minat ama anime(komik cowo) daripada shoujo(komik cw), ya kaya Naruto, One Piece, dll. dan tau aja, Indonesia udah kaya keracunan orang komik jepang aja, komik ga jelas di pajang dimana2. ga bermutu, cerita ga bagus, dll lah..

Miiko ini adalah comic yang sangat bermutu.. mengajarkan kejadian2 berharga yg kita lewati setiap hari yg ngebuat hati kita kaya meleleh gitu.. polos.. bikin ktawa.. ada cintanya tapi ga berlebihan.. dan aku merasakan itu smua 1 tahun lalu.. dan itu semua ngebuat aku nyanyi bait lagu ini:

‘ its just like i just stepped outside, when everything was going rite..’

T_T
aku kangen tmen2 SD aku,, aku memang dah ada tmen2 lain, tapi tmen SD tuh beda!
satu2nya masa pendidikan yg kita jalanin selama 6 taun! jadi dah akrab bgt,,

n obat rinduku selain meluk2 boneka(loh, kok aku buka rahasia ya? hahaha), ya baca Miiko.. aku tau, aku ga bisa muter balik waktu..
jadinya ginilah, aku beradaptasi, tapi aku memang masih kanak2an dibanding anak2 lain di skolahku yg skg..

Miiko.. please terbit dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

miiko emang bagus kok! setiap cerita nya pasti lucu-lucu… sekarang koleksi komik miiko ku juga udah hampir lengkap tinggal yang namaku miiko jilid 1-4 sama yang hai, miiko yang jilid 1 doang…

miiko tuh seru abiis ..

ak paling suka waktu mini2 adventure doong , seru bgt ..
akhirnya keren .
bbu bbu bbu jga lucu , waktu dya jdy 3 anak babi .
miiko di ujung tanduk gokil bgt !

suka semua deh !
terus lanjutin yaah !

miiko emang seru di vol nie kliatan banget tappei suka sama miiko haha kasian si yosida dan miho hancur deh hatinya

haha emang miiko top dehh kutunggu vol selanjutnya yya

hai,miiko!ku pengeeeeeeen buangets ketemu pembuat komik ini!aaaaaaaaaaaaaye ku juga pengen buangets beli komik miiko yang vol.12!pokonya yg bikin komik ini semangat yaaaaaaaa!biar smua lebih banyak penggemar!oce!

duuuuuuuuh…msalh MIIKo
aq jga ga klah low ngefans
wlaupun critanya unik tapi
aq suuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnngggggggggggg
pokoe pertma kli yg aq liat di toko buku yaw cman miiiko doank yg dah di otakku…
duuuuuhhh…aq kgen deh ma miiikkkoooo..skrag aq msih jilid3..
hufh…

mikko selesai jilid berpa sih!

Aq penggemar Miiko! aq suka bgt sama miiko… ceritany lucu n tegang n serem n… n…n ah, pokony aq ngefans ma miiko, dah!!

hhaaa.. aq sk bgt ma komik hai miiko! seru abiezz!! yg 20 blm ad y??’

udh ada tuwh miiko 20,,,,
tp gak terlalu rame ahhh,,,
tappei nya dikit bgt…
hikzzzz

salam kenal bwt smw …..

Hai Mikko maNG bwaGus Bget………
Crtinya Lcu,,,,hu’uh q menanti Hi mikko 19… Mikko kan punya adik ntar,,,

Syang di Ngganjuk yang nywain ga da……T_T

miiko lucu banget,mungil.yang paling aku suka terutama gambarnya.tapi kok terbitnya lama banget sih. aku udah baca yg ke 20.klo bisa ada filmnya.

kayaknya ada animenya tapi ngaak ada di stasiun tv Indonesia… ( kalo ngaak salah) ^^

iya emang ada. tapi gag ada di indonesia.
di komik kan ada.
katanya ono eriko (pengarang) sibuk bikin “hai miiko” yang tayang di tv.
haha

i love miiko

miiko bener2 seruuuu….
palagi kalo misalkan miiko lagi berantem sama tapei, seru banget. ohya bikin miiko waktu dia besar dong! diakan pengen banget punya badan besar kaya miho biar bisa pakai baju bagus, terus bisa ngambil benang di baju tapei. pokoknya seru deh. Sukses ya!

I’m Big Fan Of

Komik

HAI, MIIKO !!!!!

love miiko…

Hai,Miiko 20 udah kluar tuuuuh………

ayo beli d toko buku terdekat Anda~

waakakakakakakakak…………….

Q mo nyari komik hai miiko ni,,tapi g taw mesti nyri dimana,,

Adah kok di toko buku gramed surabaya….. hehehe

Tahu ga’…
gra gra Yamada Miiko aku jadi smangat bkin komik
so…
Iam minta doanye agar bisa menerbitkan komik….
Hehe.. usiaku msih 11 thun loh… soempah ga bhong!!

Gw luvvvvv komik hai miiko !! komik miko lengkap looh di Gramedia ^^ tadi gambarnya ketemu di jilid mana sihh ?? kasih tau doonngggg…..

iya di jilid mna yaa, aku juga mau tau,,

Hai Miiko Lovers!!

Tau g gramed yg masih jual miiko zaman edo di sekitar tangerang..
soalny udah cari” di gramed lippo g ada..
Tolong informasiny yach.. ^^

miiko, bener 2 kocak plus bagus banget

WAHHHH!!
pokokny miiko itu adalah komik yang paling bagus yg pernah gw baca!
gw udah ngumpulin 20 bukunya!
namaku miiko juga gw udah punya semuanya..
eeemm..
kapan ya tappei miiko jadian..
ngegemesin banget sih..

salam kenal pecinta miiko.
haha. iput juga suka banget sama miiko dari pertama keluar di indonesia.
gue punya “namaku miiko no 1-3″
“hai miiko no 1-20″
“2 komik miiko edisi khusus”
banyak kan !!!
i love miiko .
haha

Aku penggemar komik Miiko !
Aku Dah Ngoleksi Semua Komik Miiko !
Mama , adikku dan temen-temenku suka banget komik Miiko !
Pokonya Komik Miiko, lucu dan top bgt

iya emang seru banget kalian pada udah punya namaku miiko belum ???

hello.. aku juga penggemar miiko

pertama, taunya dari temen
n sekarang lagi menyebarkan virus miiko ke temen2 yang laen
hehe… miiko emang menggemaskan banget
terutama kalo uda berhadapan dengan tappei…

Go Go Miiko…
luv u much

lucu yA MIIKO AKU UDH MO KOMPLIT NIH

ue ue….

komik miiko seru banget aku aja sampe minta dibeliin 2 waktu di toko buku.
harganya juga murah! ^_^
semoga sukses ya! ^_^

kok komiknya gak dikasih tunjuk semua sih :-P

MIIKO EMANG UDAH NGERAJALELA DARI PENGGEMAR SHOUNEN SAMPE PENGGEMAR SHOUJO DI KELASKU!!!

AKU LGI NYARI KOMIK HAI MIIKO YANG SERI 9 NYA NIE SAMA SERI 1 DAN DUA SOALNYA KOMIK HAIII MIIKO SERU BGT SIH

Gw udhhhh punya miiko 1-21!!! Carinya di Gramediaa,,,lengkap…terus murah lagiii,,,,wiiihhh seneng gw….jadi tuh, cerita miiko 21 ttg SHIMURA, AKU PENGGEMARMU!!! ttg cowo cakep yng jdi penggemar mari-chan….truss,,,,TEMAN MOMO-CHAN,,,ttg shouma yang punya adek,,,tapi sayaaaaang banget ama si momo….terus ada BELANJA DI MUSIM SEMI….si miiko ngambek karna si mamam cuek abis en lebih mentingin momo….hmmm ada lagi niihh,,,MAKAN SENDIRIAN,,,,miiko males makan sendiri en tappei nemenin….msi banyak deh!!! tpi ada bonusnya,,,kantong serut miiko!!! lucu deh bonusnya,,,,gw pake ssehari2!!!! .

waa…..h gak nyangka penggemar miiko sebanyak ini!!!
salam kenal semua!!!
miiko is the best lah……

Aku seneng bangetzz sama komik Hai,Miiko! karena loecoe abizz!! apalagi sama Mamoru & Momo-Chan bikin gemezz!! Ngga nyangka komiknya sampai no 21. Apalagi pembaca Hai,Miiko! banyak bangets!!! pokoknya komik Hai,Miiko! yg terbaik dech!!!

Aku suka bangetss sama komik Hai,Miiko! karena ceritanya kocak abizz!!! Apalagi sama keluarga & sahabat-sahabatnya Miiko yg selalu ceria. sebenarnya aku ngga nyangka pembaca komik Hai,Miiko! banyak juga!! he..he :D.dah dulu ya!! pokoknya komik Hai,Miiko! yg paling TOP BGT dech!!!

Awalnya sih iseng2 baca komik yang satu ini, eh ternyata malah ketagihan deh…..

Hidup miiko!

saya juga penggemar miiko!
gila, lucu banget. baca diulang2 pun nggak bakalan bosn2…
bener, mengandung gizi tinggi!

aaaa aku juga sukaaa bangeeet dibaca 500 kalipun gaakan bosen :D

hai, penggemar miiko !! perkenalkan nama q hasna atau bisa d panggil
nia umur q 9 thn. q n kakak q suka berebutan baca komik miiko ;-) abizz komiknya kocak mudah2an jilidnya ampe lebih dari 100. komik miiko is the best!!!:-)

DiJepang tuh udh lebih dari 100 , tapi pengiriman sama ngenerjemahinnya lama

komik miiko lucu,aku suka komik miiko yang ke-18,seru abezz……………….wahahahaha

Ceritanya seru2 aku sekarang udah punya dari no 1-21 tinggal tunggu yang no 22 dech

wah , w sih , cuma punya yg no 12 ma 19 doang ! pasti miiko lagi ngambek gara gara ada momo , adiknya , soalnya soalnye di pass passin ama miiko ! (19) heboh di laut juga lucu ! malah hampir pingsan ! ms tappei ngasih nafas buatan ke miiko ?!!!!
T0T ! NGGAK MUNGKIN !!! .jadi sisw smu juga so funny ! tapi miiko juga jadi agak tinggi sih ! omong omong , ad yg mau bls nih ?

yang tappei ngasih nafas buatan ke miiko itu jilid berapa bos?

ada yg nge- fans banget ga , ama komik chibi miiko ky gw ?

aku jg suka miiko…
yang paling favorit itu pas miiko punya kesempatan jadi tinggi n langsing kaya yukka chan…
hahahahaha….cantik jg…
tp kayanya si tappei lebih suka miiko yg kecil n endut deh.. :D
pengen ketemu ono erikooooo….
:D:D:D:D:D

waahh.. gw juga suka banget nih sama hai miiko!
hehee..

hahahhah…..
klu aq bru bca smpe miko 17…
yg pling asik miiko yg 15…

lom pernah baca sich,,, tapi jadi penasaran

gimana sih cara pesan komik miko lengkap aku baru punya beberapa di tempat ku jauh dam suka k habisan

GuA sLaH 1 pNgGe5R mIiKo . . .
MiIkO 2 LcU, iMuT” nD gMeSiN . . .
KmIk’Y bGs bGtZ . . .
CuKcEs wAt mIiKo . . .
LuV yOu . . .

wahhhhhhh komik miiko aku suka itu lucu lucu sih IMUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hmmm
mau lagi coba ada videonya :'(

[…] Komik Hai Miiko! Mengandung Gizi Tinggi December 2007 205 comments 4 […]

gua slh stu pmbca komik…miko

huuuuuuuaaaaaa…..jadi pengen ngoleksi miiko sampai akhir,,baru ngoleksi namaku miiko jilid 1-4 and hai miiko jilid 1,5,6,8,9.lucu bgt,apalagi miko sama tappei.miiiiiiiiiiko tapppeiiii i love you,
SALAM BUAT ONO ERIKO……..^_____^…

huaaaaaaa gambar yang diatas miiko jilid berapa sih???????????????????huuuuuuuuuaaaaaaaaa

kalo di malang, miiko udah keluar sampe jilid 22 loh!! iya, aku juga ngarep miiko cepet jadian sama tappei….

iya sama aku juga pengen miiko jadian sama tapeii!!
di cibubur juga ada sampe jilid 22 !! aku pengen jilid yg ke 23 nih bu ono eriko mauuuuuuuuu jilid miiko yg ke 23!
HELP BU ONO ERIKO!!!!!!

tempat baca online komik miiko b.indo dimana ya ?

kok gak ada sambungan ceritanya

ada kok tapi masih yg ke 22

di tasik juga ada kok! miiko emang bikin ngakak…

Hai,Miiko! Komik paling seru apa lagi kisah tentang
TAPPEI&MIIKO,KENTA&YUKKO,MAMORU&YUKA CHAN
Aku paling suka:
Tappei&Miiko: Mini-mini Adventure (jilid 19)
Kenta&Yukko: Gimana,Yukko (jilid 12)
Mamoru&Yuka chan: Hai,Mamoru (jilid 12)

Jilid ke 12? Hai Miiko atau Namaku Miiko?
Perasaan gak ada yang Hai , Mamoru sama Gimana , Yukko diJilid 12

Aku punya jilid ke 22 , 23 belum ya?

Tolong tampilkan Mamoru dan Yuka chan ya di stiap edisi aku suka ma mereka berdua,aku harus cari dimana nih Hai,Miiko! No.1,8,14 sih?

Mamoru di jilid 12 pas jadi siswi SMU cakep abis!

seruuuuuuuuuu

kalo di surabaya udah sampe 23 tapi 24 nya belum keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!????????????? help meeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kalau dibogor ada cerita terbaik miiko ke 4 lho..

aduhhh kapan nich miiko no 24 terbit nggak sabar lagi nich :) :3

kapan ya sudah nggak sabar lagi nich :( :v bu ono bisa skarang nggak terbitin komik miiko no 24 he3 :)

nggak sabar lagi nichnunggunya TT

Komik miiko ada yang lucu juga ada yang menyedihkan dan mengerikan

miiikooooooooooo kangen miiiiiiiiiiikoooooooooooo….udah berkali2 baca tetep aja g ngebosenin….kalo di manga.com g ada miiko yah?kalo di kantor agak2 gmana gthu baca pake buku komik gthu…jd kalo onlen kan bsa curi2 dikit gthu..hehehehe

lebih enak langsung baca di bukunya,berasa adrenalinnya :P

mau nanya dong itu yang ada d gmbr ats miiko jilid berapa?

halo shashila,kalo gak salah di jilid 12 :)

Gue seneng bngetz .. Sma yg namax miiko abiesx orngx lucu , Tapi,, “GEMBUL” gpp sich gembul yg penting isi komikx gokil abiess .. Oh , yaa sekalian kasih tau yaa jdi tmen fb qw dunkk add y ? Nie e-mail gue : rinda_kurnilawati23@yahoo.com

hayy akhir2 ini saya mulai menyukai komik hai miiko, pertama kali beli pas jilid 20 sekarang saya punya 5 koleksi miiko dan salah satunya ada fan book.. kalo kenal kak Ono eriko salam aja yyyaaaa :D

Aku suka banget miiko …
Pengennya sih ngoleksi semua komiknya…
Tp,bingung belinya gmn…
Hehehe…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

pencetan sakti untuk hari ini

  • 96,310 orang sakti

other blog

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: