Lovymovie’s Weblog

Arsip untuk kategori ‘aktor korea



Oke untuk sebagian orang Indonesia aktor ini memang kurang begitu familiar, tapi untuk penggemar drama Korea Coffee Prince 1st Shop pasti ini jadi berita yang mengejutkan, setelah sore ini kamu tamat nonton Coffee Prince di Indosiar dan malemnya dapet kabar klo salah satu coffee prince kita meninggal udah pasti kaget, sama saya juga kaget. -lanjut baca>

Heboh Coffee Prince setahun yang lalu ternyata terasa lagi, mulai seminggu yang lalu Coffee Prince tayang di Indosiar tiap sore. Waaah asyiiik, saya sendiri udah 5 kali bulak balik puter DVD-nya. Ceritanya emang klise sie, cuma penyajiannya yang menarik di setiap episodenya sehingga ga pernah bikin bosen atau jenuh. Saya kira drama serial korea ini ga bakalan lolos masuk ke TV Indonesia, ya walaupun di negara asalnya sendiri tayangan ini boleh disaksikan minimal umur 15 tahun ke atas. Tapi ada beberapa adegan di dalam drama ini yang bukan konsumsi remaja Indonesia, malah menurut saya drama ini cocoknya buat pemirsa wanita 18 tahun ke atas. Untungnya TV Indonesia punya lembaga sensor, sejauh yang saya simak sie ada beberapa adegan yang dipotong. Jadi untuk pemirsa remaja yang masih imut-imut masih aman ko buat ditonton.

Jadi buat yang belum nonton, saya cerita sedikit deh sinopsisnya. Drama ini berkisah tentang Han Kyul (30) yang sangat pemalas diperintah oleh neneknya seorang direktur perusahaan kopi untuk mendirikan sebuah kafe tua bernama kafe Wangja (kafe pangeran), sebelumnya kafe wangja ini dikelola oleh manajer yang sama-sama pemalas juga bernama Pak Hong. Dalam perjalanannya mendirikan Kafe Wangja, Han Kyul bertemu dengan Eun Chan (24) si gadis tomboy yang penampilannya susah dibedakan antara cowo atau cewek. Eun Chan sendiri adalah anak yatim yang harus bekerja keras sebagai pengantar susu dan guru taekwondo untuk menafkahi ibunya dan adiknya yang bernama Eun Sae. Han Kyul mengira Eun Chan adalah anak laki-laki sehingga mengangkatnya sebagai salah satu pegawai, karena setelah mengganti nama kafenya menjadi Coffe Prince otomatis Han Kyul menginginkan seluruh pegawai kafenya berkelamin laki-laki. Eun Chan yang baru saja berhenti dari pekerjaannya dari guru Taekwondo, jelas senang menerima pekerjaan tersebut tapi harus menyamar sebagai laki-laki. Nah yang menarik dari drama ini adalah Han Kyul tertarik pada Eun Chan dan mulai mempertanyakan orientasi seksualnya sendiri karena menyukai Eun Chan yang dikiranya laki-laki.
Dari seluruh judul drama yang saya ikuti, hanya drama inilah yang mengangkat isu homoseksual yang dikemas dengan manis dan jenaka. Drama Korea ga sedap tanpa kisah cinta segi tiga, hehehe. Simak juga kisah cinta segitita antara Eun Chan dengan Han Sung(sepupu Han Kyul) dan mantan pacar Han Sung,Yu Ju. Juga siap-siap terkekeh-kekeh dengan tingkah laku pegawai Coffee Prince lainnya seperti Jin Ha Rim, Lee Sun Gi, Hwang Min Yeop dan Manajer Hong. Oiya soundtrack dari drama ini juga asik banget banyak music dengan sound tecno (apa pula itu tecno?) yang romantis, dan lagu-lagu barat yang salah satunya dari Mika. Gimana, sudah cukup tertarik? saya sengaja ga ceritain semua, biar pada penasaran namanya juga sinopsis. -Ni saya juga ada beberapa pic dari drama Coffee Prince, are u ready????>

1021rain-small.jpg

klik disini untuk melihat billboard RAIN

Di terik hari rabu kemarin, suasana macet di daerah Dago yang bikin naek darah. Eit taunya ada muka familiar nempel di billboard besar. Saya ambil aja gambarnya pake kamera sambil nyetir, tangan kiri pegang setir tangan kanan pegang kamera. Dan “jepreeeet!!!” dapet deh. Gara-gara nekat ngambil gambar sambil nyetir diklaksonin plus dimarah2in deh sama pengemudi yang lain. Temen saya bilang “Gile lu! sampe segitunya ya ngefans ma Rain?” hehehe yup gambar yang diatas itu emang Rain, ternyata Rain yang juga membintangi film “I’m a cyborg but that’s OK” ini jadi bintang iklan shampoo anti ketombe salah satu merek terkenal. Saya juga gak tahu dah berapa lama Rain mejeng di billboard di beberapa sudut kota bandung. Tapi ya seenggaknya ga bakalan stress pas lagi macet, “tapi tetep stress kan klo mikirin kuliah ga beres2?” kata temen saya sambil kabur dari mobil.
klik disini untuk melihat iklan Rain di TV

gongyoo-2008014.jpg

Aktor ganteng Gong Yoo (Coffee Prince) mengadakan jumpa fans tanggal 6 januari 2008 di aula Sungkyun Kwan University, Seoul, Korea Selatan. Jumpa fan yang dihadiri 1000 fans Gong Yoo ini diadakan sebagai acara perpisahan sebelum keberangkatan Gong Yoo untuk wajib militer pada tanggal 14 Januari 2008 nanti. selama 2 jam acara jumpa fans ini diisi dengan menyanyi, tanya jawab, acara peluk2an sama Gong Yoo dan bagi-bagi mawar putih (mauuuuu!!!hehehe). Juga ga lupa para fans memberikan Gong Yoo “Pohon Penantian” yang di dahannya terdapat kertas-kertas berisi pesan buat si aktor bertubuh atletis ini. Saking terharunya Gong Yoo sampai menitikkan air mata, Gong yoo berharap selama melakukan wajib militer dia akan semakin matang dan dewasa. Oke Gong Yoo Oppa!!! sampe ketemu di 2009 ya!!! I’ll miss u a lot!!!

gongyoo-2008015.jpg gongyoo-2008013.jpg

sumber: http://www.popseoul.com

eit jgn lupa tulis comment-nya yah!!! (^_^)v

gong-yoo-1.jpg

Pas ngeliat blog statistik saya ternyata tulisan Gong Yoo lumayan juga dicari dan akhirnya nyasar di blog ini, berhubung saya juga ngefans sama cowok keren ini. Dengan pemikiran matang saya mo pamer ah foto-foto Gong Yoo yang saya punya di PC saya,hehehe.
Gong Yoo menunggumu disini


I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

April 2014
S S R K J S M
« Nov    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

pencetan sakti untuk hari ini

  • 87,385 orang sakti

other blog

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.