Lovymovie’s Weblog

Film Quickie Express Bikin Geli

Posted on: Desember 15, 2007

quickie express

Hari rabu kemarin saya bersama empat teman saya nonton film Quickie Express yang konon kocak dan menggelitik. Pas nonton mulai deh disuguhin ma tampang Tora Sudiro yang kucel banget, ya maklum di awal cerita diceritain kalo Tora alias Jojo adalah pengangguran yang sering berganti-ganti pekerjaan, tapi gak pernah menyerah dan selalu optimis dalam menjalani hidupnya. Singkat cerita Jojo akhirnya mau jadi gigolo demi bertahan hidup. Di film ini yang bikin geli adalah waktu Jojo dilatih di pusat pelatihan gigolo, banyak adegan-adegan yang bikin perut geli sekaligus bikin heboh penonton di dalam bioskop. Salah satunya adalah waktu si guru BL (Body Language) yang berkelamin pria tapi kemayu memeragakan gerakan-gerakan tari ala striptease dengan memakai kaos oblong dan hotpants(yoi choy hotpants!). Sumpah deh bikin ngakak plus jerit-jerit geli buat yang ngeliat termasuk saya.

Para pemeran di film ini juga cuma satu wajah barunya, yaitu si cantik oriental Sandra Dewi. Sisanya seringlah kita lihat di film yang keluaran Kalyana Shira. Dengan kata lain sie saya rada bosen liat muke-muke yang ntu-ntu lagi. Ke depan sie harapannya bakal lebih banyak muka-muka baru yang wajib dan kudu bisa akting yang bener jangan cuma modal tampang doang. tapi keseluruhan mah saya suka dan enjoy sama film Quickie Express. Salut Deh bwat Mas Djay!!!!!

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

