Lovymovie’s Weblog

Lembang Aku Datang!!!

Posted on: Desember 24, 2007

Akhirnya tercetus juga kata-kata itu, setelah tadi pagi Uwa Dian yang tergopoh-gopoh nganterin Egg Roll favorit keluarga sebelum kerja beliau bilang “isukan urang ka Lembang yu? udahannya urang ka ciateur!” artinya: “besok kita ke lembang yu?setelah itu kita ke ciateur!”. Ajakan yang bernada tenor itu disambut dengan nada sopran(lho?) oleh mama saya dengan kata-kata”Eh hayu atuh tos lami teu refreshing, urang bari piknik nya?” artinya:”ayo deh, udah lama kita ga refreshing, kita sambil piknik ya?”. Dialog tadi bagaikan kicauan burung di pagi hari, bagaikan alunan free your mind-nya Maliq d’Essentials, bagaikan siulannya Dave Koz indah sekali uy! hehehe. jadi tadi siang seharian berdua mama, saya sibuk mikir enaknya besok makan ato bawa apa dari rumah. walaupun cuma berakhir di mulut berupa ide2 karena pada akhirnya toh mama juga yang masak sendiri,saya kebagian testing product(dasar pangedulan a.k.a pemalesan!) hehehe.

Oh Lembang here we come!!! Plizzz besok jangan hujan……


1 Response to "Lembang Aku Datang!!!"

cib ga da gawe nie..nunggu kalian nyampe kamp, jadi aku terdampar di warnet nie…
jadi weh, komentarin kamu… :p hehehe…

nag, cibmun gimana lembang teh?sejuk?
kamu teh org bandung bukan, kog seneng banget cuma datang ke lembang?mang belum pernah gitu nijek lembang?
karunya ya….

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

