Lovymovie’s Weblog

RCTI TV show “Hole In The Wall” Vs Japanese TV Show “Human Tetris”

Posted on: Desember 24, 2007

Acara paling baru di RCTI ini memikat saya dengan judulnya yaitu Hole In the Wall, kata mama saya acaranya kocak. Dan di sore yang agak mendung akhirnya saya memutuskan untuk menonton acara tersebut. Acara yang dipandu presenter Pandji ini agak membuat kening saya berkerut, sepertinya saya pernah lihat acara serupa ini. setelah diinget-inget….. Aha!!! saya langsung buka Youtube, dan ketemu!! Human Tetris, TV show dari jepang ini membuat saya senyum-senyum kuda karena memang lucu banget.

Format acara yang mirip-mirip lomba ketangkasan ini, ceritanya adalah peserta harus bisa menembus suatu tembok berjalan yang kyaknya terbuat dari styrofoam(nulisnya bener ga?), di tembok berjalan tersebut terdapat lubang yang berbentuk macam-macam pola. nah peserta harus bisa menembus tembok tersebut sesuai pola bolongan tembok busa tadi. klo ga bisa nembus otomatis terdorong dan tercebur ke dalam kolam.

Gak tahu deh klo ini jiplakan ato cuma kebetulan, mudah2an sie ada semacam franchisenya gitu. jiplakan ato bukan, yang pasti acara ini lumayan ngocok perut, apalagi saya nonton yang pesertanya grup lawak Bajaj Vs Cagur.

ini cuplikan human tetris yang saya post dari Youtube

oiya klo mo daftar untuk jadi peserta acara ini tinggal daftar disini

16 Tanggapan to "RCTI TV show “Hole In The Wall” Vs Japanese TV Show “Human Tetris”"

acara ini emang franchisenya human tetris………..

wah thanks infonya ya! lam kenal juga!

Saya sngat mnyukai acra ini.. Dan sya brminat untk mngikuti program acra trsebut tp sya tdk mngetahui bgaimana cra ny untuk mndaftar? Gmn sech untk mngikuti acr ini?

Acara ini baru dan seru… Para pesertaNy pada gokil abiz

Oks..bgd d acara’y..!!Rsa’y klo sore” ga nton acara niy ada yg krg gtcu..Mju trz ya hole in d’waLL..

yah,negara kita githu…”saking kreativnya” jadi ngejiplak.tolong garis bawahi “saking kreativnya”, coz negara lain ga kepikiran tuh buat ngebajak jadi mereka ga kreativ githu…

btw,mang acrnya lumayan rame sie…aku belum liat acr luarnya, jadi ya lumayanlah ada acr tv bt ditonton…🙂

salah liat kaleee…kan orang indonesia orangnya kreatif2,

hi all,
hanya untuk clarify, kalo hole in the wall adalah license fremantlemedia, PH yang membuat Idol, Superdeal, Famili 100, etc…
kalo mau gabung ikut bermain, daftar di http://www.theholeinthewall.tv

Yahh,, Webnya lagi error… mau daftar gak bisa.. Ingin banget sehh untuk ikut

aku mau daftar tp susah bngt, gmana caranya y tlng kasih tau dong

aku ingin sekali jd peserta acara ini tp cara daftarnya gmn ya?? aku minta kasih tau dong caranya!!!!!

ya sih mirip tapi kalo diliat dari aturan permainan
beda kalo di indonesia ga bleh lwt gris bukan
tapi ga pa2
malysia
aja
bisa
jadi
maling
masa
kita ga

acara ini mank benel-benel Luthu tluz kocak abizz….
gw ga prnh absen nonton acara nii.
pengeeennnnn bangggeeeeetttt ikutaaaannnn!!!!!!!

cara daftary gimana ko saya mw daftar the hole in the wall ga bisa sech…….!

acaranya top abis. tapi klo versi jpng gila bgt tapi jd lebih seru

loh… bukannya ada juga acara hole in the wall dari Jepang? Di You tube ada 2 jenis tuh… ada human tetris ada juga hole in the wall

moga2 aja gak jiplak tapi franchise macam Family 100 atau who wants to be a millionaire

aku mau ikutan main, kok susah daftarnya sih,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

%d blogger menyukai ini: