Lovymovie’s Weblog

Mission : Failed!!

Posted on: Desember 27, 2007

Rabu 12 Desember 2007 22.30

Tiing…triiing!! suara sms

Pengirim : A2

“A sekarang lagi di jalan mo ke Jkarta ada panggilan interview kerja di bank X, doain ya Teh”

(oya? didoain deh moga diterima ya A!)

Jumat 14 Desember 2007 21.30

triiing… triiing!!! suara sms

“Makasi doanya Teh, A diterima kerja mulai senin. A tinggal di bekasi rmhnya Om. Sekarang lagi di jalan mo ngambil barang2 trus balik lagi ke Bekasi.”

(alhamdulillah, selamat ya A! ati2 disana..)

Kamis 20 Desember 2007 14.3o

tnunut…tnunut!!! suara tlf

“A bakal buktiin sama orangtua kamu klo A pantes jadi calon suami kamu, biarpun hubungan kita blum pasti tapi A mo buktiin, A pasti mampu.”

(oke A, semoga kita nanti berjodoh. met berjuang ya A!)

Rabu 26 Desember 2007

“A kayaknya berenti kerja aja, dan A barusan dah ngajuin surat berenti ke bos.”

(lho kok baru kerja kurang dari seminggu berenti?)

“abis A diplonco ma supervisor disuruh bikin kopilah, disuruh beliin makan siang lah!”

(emang sejak kapan disuruh2 kayak gitu?)

“kemarin lusa (senin)”

(kenapa ko bisa diplonco?)

“ya gara2 A anak baru trus hari jumat kemaren ga masuk, padahal kata bos (atasan supervisor) gapapa ko ga masuk soalnya tanggung cuma setengah hari. yauda A ga masuk trus pulang ke bandung”

(emang dimarahinnya gimana?)

“ya katanya masa’ karyawan baru masuk 3 hari udah bolos kerja?!”

(ya lagian kamu udah tahu karyawan baru malah bolos kerja mentang2 bos kasih libur, harusnya kan lapor juga sama supervisor.)

“yang penting kan bos ngasih ijin libur!”

(lagian ngapain sie bulak balik bandung mulu? udah tau musti ngirit duit, malah asik bulak balik aja!)

“emang kenapa kamu mo cari cwo lain ya? lagian mama seneng ko aku pulang”

(APA?! kamu kenapa punya pemikiran dangkal kayak gitu sie? awalnya aku pikir kamu tu cowo yang bisa survive, apalagi kerja di jkt yang tantangannya ga kayak di bandung, beneran deh aku salut ma kamu. tapi kamu cuma tahan 3 hari ditambah punya pemikiran kalo aku bakal punya cowo laen. ini ga akan membuktikan apa2 ma ortu aku dan ditambah kenyataan kamu gak kuat kalo fisik kamu jauh dari mama kamu. Bukannya aku ngeledek kamu anak mama, tapi laki2 yang mandiri akan merasakan dukungan dan doa sang ibu dimanapun ia berada walaupun jauh dari dekapan sang ibu.)

“iya sie, tapi mungkin itu bukan rezeki A kali ya. lagian kan bisa dijadiin pengalaman walaupun cuma 3 hari”

(fiuuuuh….. terserah lo deh)

setelah percakapan via telepon tadi saya jadi ragu dan hampir yakin klo dia bukan yang saya cari….

Mission : failed

New Mission : Find Mr.Right

3 Tanggapan to "Mission : Failed!!"

— cut —
tapi laki2 yang mandiri akan merasakan dukungan dan doa sang ibu dimanapun ia berada walaupun jauh dari dekapan sang ibu.
— cut —

setujuh sedelapan sesembilan sembilannyah sama quote diatas😀

hehehe, hidup lelaki mandiri!!!!!😀

crita sapa niy???
ko’ a ga ngikutin perk jaman yak??!

hmm,,,mmg susah klo udah ngomongin org. apalagi qta yg harus mengerti org2 (bid qta maksudnya…)
tapi kdg, apa yg baik menurut qta lom tentu baik menurut org. Dan juga yg baik menurut dia mgkin mmg yang baik bt dia…
so,,,simpulin aja sendiri!!! =b hehehe…
but, i will beside u, cibmun!
chayooo….

itulah yang membuat saya tidak bisa mengerti dia, btw chin emang si gw ada tampang bakal cari cowo lain gitu?:p
thanks for your support my chinta

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

