Lovymovie’s Weblog

Ulasan Film Korea Two Faces of My Girlfriend

Posted on: Januari 2, 2008

twofacedposterfb1preview.jpgGu-Chang cowok yang tidak berpengalaman dengan masalah cinta, tiba-tiba menemukan dompet yang mengantarkan dirinya bertemu dengan seorang cewek cantik bernama Anni. Mereka pun menjadi akrab dan sampai suatu ketika Gu-Chang mengetahui bahwa Anni memiliki kepribadian ganda, kepribadian yang satunya bernama Hanni. Kepribadian Anni terpecah karena trauma yang dialaminya setelah putus dengan mantan pacarnya. Namun begitu Gu-Chang tidak pernah berhenti mencintai Anni bahkan dia membantu kesembuhan Anni walaupun dengan begitu Gu-Chang akan kehilangan Anni untuk selamanya. lho kok bisa? Nah disini serunya, biar pada penasaran nonton ya?
Film komedi romantis ini diperankan oleh Bong Tae Gyu sebagai Gu-Chang dan Jeong Ryeo Won sebagai Anni dan Hanni. Jangan khawatir walaupun pemeran utama pria ga seganteng aktor-aktor korea yang lain tapi film ini ceritanya bagus, kocak dan romantis juga. Ada beberapa adegan yang sangat komikal dan mengocok perut dilakukan dengan sukses oleh Bong Tae Gyu. biar tambah penasaran ini cuplikannya

2 Tanggapan to "Ulasan Film Korea Two Faces of My Girlfriend"

namo cowok ne siapa?
lucu abizz

Bong Tae Gyu..
i like it…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

%d blogger menyukai ini: