Lovymovie’s Weblog

It’s Rain in Bandung!!!

Posted on: Januari 14, 2008

1021rain-small.jpg

klik disini untuk melihat billboard RAIN

Di terik hari rabu kemarin, suasana macet di daerah Dago yang bikin naek darah. Eit taunya ada muka familiar nempel di billboard besar. Saya ambil aja gambarnya pake kamera sambil nyetir, tangan kiri pegang setir tangan kanan pegang kamera. Dan “jepreeeet!!!” dapet deh. Gara-gara nekat ngambil gambar sambil nyetir diklaksonin plus dimarah2in deh sama pengemudi yang lain. Temen saya bilang “Gile lu! sampe segitunya ya ngefans ma Rain?” hehehe yup gambar yang diatas itu emang Rain, ternyata Rain yang juga membintangi film “I’m a cyborg but that’s OK” ini jadi bintang iklan shampoo anti ketombe salah satu merek terkenal. Saya juga gak tahu dah berapa lama Rain mejeng di billboard di beberapa sudut kota bandung. Tapi ya seenggaknya ga bakalan stress pas lagi macet, “tapi tetep stress kan klo mikirin kuliah ga beres2?” kata temen saya sambil kabur dari mobil.

Nah setelah liat billboardnya di Dago saya juga dapetin iklan TV-nya dari youtube


gimana oke gak? ya moga2 buat yang ngefans bisa terhibur karena jarang liat Rain di TV, enjoy!!!🙂

9 Tanggapan to "It’s Rain in Bandung!!!"

rain,,you are so cute….
i very like u….
you want to come indonesia….
in palembang in my city….
have a traditional eat the name is pempek….
its so good…..
please reply….
your fans….

very very good…..
mis you…..
kpn ya… rain bikin jumpa fens di indonesia???????

gw paling suka nonton film drama korea,karna cowo’2nya ganteng n tampan,tpi sayang,,,,gw gk bisa apal nama and wajah mereka.kenapa ya,,,,cwo’2 jarang gw liat senyum klo maen film,kayak iklannya si rain ne,,mulai dari awal nyampe akhir gk ada senyum sikitpun,apa tuntutan skenario mang kayak gitu?????????????????

@conello
mungkin karena skenarionya memang dirancang supaya tokoh cowoknya lebih keliatan cool,jadi ya imej yang terbentuk seperti yang kita liat.

rain-rain-rain-.. skrng emg mulai -rain- d bdg– welcome to rain-season

thx.to citra–

~one.cup.coffee….

adugg ngen liat dund rain in bandungnya
hahahw

klo mnurut gw film2 korea itu bgus2 lo,,,,,

apa lgi klo yang main rain,,,,
cz klo rain yang main pasti film2x ok banget..

maju terus yaa,,,,,
n sering2 main di Indonesia yaa,,,,,,

hey….hey …..

rain , rain , rain , rain

kapan yah si rain tuw come in indonesia

moga2 aj tahun ini ….

Amin ……….

aq now comment tp cumn mw bilg …
WISH YOU RAIN THE BEST FROM ME…..”””

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

