Lovymovie’s Weblog

Satu-satunya alasan nonton Supermama Seleb Show

Posted on: Februari 19, 2008

Ya gak cuma satu sie, tapi ada beberapa alasan kenapa saya tertarik ikutan nonton supermama seleb show. Biarpun gak ngikutin sampe tengah malem (pegel juga punggung nankring depan TV dan cuma nonton satu acara).

  1. Mama Dahlia, karena seumur hidup baru sekarang saya nemui ibu-ibu sepolos itu. Gimana polosnya dia menanggapi fansnya yang juga duda. Apalagi belum terbiasanya mama dahlia menggunakan HP baru pemberian Eko Patrio, yang katanya sekali nyedot abis 12 ribu rupiah karena sibuk membalas sms dari para fansnya. Tapi saya salut dengan beliau, dengan kepolosannya mama dahlia bukan tipe ibu yang memanfaatkan ketenaran anaknya.
  2. Yadi Sembako dan Mama Suhana, karena Yadi adalah komedian dan Mama Suhana yang klo goyang paling asyik dan paling gak nyambung dengan nada. Yah dengan kata lain goyang ke kaler lagu ke wetan, tapi teuteup aja goyang biar gak nyambung juga.Gak lupa dengan Assalamu’alaikumnya yang diucapkan berkali-kali gara-gara dibisikin ma Eko, saya curiga klo Mama Suhana sebenernya latah.
  3. Last but no least, betullllllllllll!!! Indra L Brugmann!!!🙂 , karena oh my God Alloh! di episode hari ini tanggal 19 februari 2008, dia melepas jasnya dan cuma pake kemeja item pendek dan berarti memperlihatkan otot lengannya yang ya ampuuun… bikin saya histeris dalam hati (klo histeris beneran takut disangka ada maling). Indra baru melepas jasnya ketika dikomentari oleh Madam Ivan Gunawan, karena menurut Madam jasnya kurang cocok untuk Indra. Ya otomatislah pas Indra cuma pake kemeja, semua penonton yang kebanyakan ibu-ibu dan remaja putri pada teriak histeris kagum. Madam Ivan dengan sumringah bilang “berarti selera gue sama kayak cewe-cewe dibelakang gue, hehehehe”. Madam Ivan memang tahu aja yang kita mau, hihihihi.

2 Tanggapan to "Satu-satunya alasan nonton Supermama Seleb Show"

Aku senang banget kalo pulang kerja ada tontonan yang menarik, apalag ada mama Dahlia yg lucu banget. apalagi yang disuruh ngomong sama orang bule itu mukanya itu polos banget. semoga bisa dipertahankan deh. tapi kok Supermama ini jadi berubah yah sekarang jadi Duo begitu menurut aku sih jadi kurang seru dehhhhhhhh….. oh iya aku juga seneng tuh sama ivan gunawan komentarnya bermanfaat juga buat aku tapi aku saranin jangn lama2 dong habisnya jadi kemalaman gitu deh. ok sukses untuk supermama “Jangan gila dong Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah”

aku suka bgt liat yadi sembako ma nykapnya.. sumpah mereka bdua lucu bgt,, klo lg stress nntn ini aj biar ilang stressnya.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

%d blogger menyukai ini: