Lovymovie’s Weblog

sinetron, kucing, anak SD dan ponakan matre.

Posted on: Mei 18, 2008

Duh udah lama ni ga nulis blog, selain males ternyata banyak acara tv yang lagi menarik perhatian saya akhir ini yaitu mengomentari dan mencerca sinetron stripping yang kagak ada habis-habisnya. Tentu saja komentar dan cercaan itu ga boleh percuma karena harus ada yang mendengar, dan orang itu adalah Papa saya yang akhir-akhir ini sering nonton sinetron terutama yang judulnya Bunga. Hah bokap bokap nonton sinetron?! Yoi Sis and bro, bokap gue nonton sinetron. Dan yang lebih gawat, kita tiap hari dicekokin mesti ikutin tu sinetron. Pernah ni saya kuat-kuatin nonton satu episode, dan sumpaaaaaaah eneg abis! akting tu para pemain  seragam semua ekspresinya. Pengambilan gambarnya aduuuuh, banyak banget pake close up (bukan merek odol). Maksud saya ketika ada dua tokoh karakter yang sedang berhadapan dan melakukan dialog, kenapa sie ga diambil satu frame aja? kenapa juga mesti dengan frame terpisah dan masing-masing diambil gambar close up yang seakan-akan dua tokoh karakter tersebut sedang berdialog. Klo ada yang ngerti, terangin deh ke saya (jujur gelap ni).

Any way beberapa hari yang lalu kan saya ultah ni. Biasa deh sebagai anak yang imut dan berbakti pasti diberi wejangan berarti dari orangtua mama papa tercinta. Tapi bukannya wejangan malah sindiran yang sering saya denger. Pas lagi main sama kucing piaraannya mama, tau-tau mama nyeletuk “duuuh imut (nama kucing) klo kamu cucuku, bakalan aku ajakin jalan-jalan ke mall deh!”. Saya cuma bisa nyengir kuda (kuda poninya Barbie). Ternyata gini ya rasanya disindir buat disuruh nikah, ternyata gini ya rasanya Happy Salma klo selalu ditanya kapan nikah sama wartawan infotainment. “Doa tu buat lo!” kata teman saya. Saya lalu bilang “Amiiiiiin!!”

Cucunya tetangga baru masuk SD tahun ini, dan ibu sepuh ini ribut masalah biaya sekolah yang naujubile mahal bener. Akhirnya dengan gaya sok terpelajar saya manggut-manggut aja sambil bilang “betul bu” atau “ah masa sih?” dilanjutkan dengan “ya ampun mahal bener ya bu!”. Setelah ngobrol saya sendiri yang jadi panas dingin mikirin ternyata sekarang sekolah mahal yah? (yeee kemana aja lu!)

Nenek yang merupakan tante dari mama saya berpulang ke Rahmatullah kemarin subuh. Cuma saya ga ikut ah, ntar disana juga malah jadi reunian keluarga terus akhirnya malah ngerumpi. Jadi ya males juga ikutan, mending di rumah. Seperti yang sudah diduga pulangnya mama ngoleh-olehin cerita tentang sepupu-sepupunya yang udah lama ga ketemu dan juga ponakan-ponakan mama. Jadi gini ceritanya salah satu ponakannya mama minta didoain supaya cepet nikah sama tante-tantenya termasuk mama saya. “doain aku ya biar ketemu jodoh yang soleh (duh cewe yang berkarakter), yang pinter(hmmm pasti), yang sabardan setia(eits harus itu mah), yang karyawan telkom(heh? boleh, tapi bagian cleanning service), yang kaya juga(lho, ko matre?)”. Saya yang diceritain begitu, langsung geleng-geleng kepala. Emang klo karyawan telkom bisa menjamin hidup pasangan bahagia? terus uang adalah segalanya? emang klo dapet karyawan toko ga bakalan bahagia gitu? hayoooooooo yang tahu angkat besi hehehe ga dink angkat tangan maksudnya. Tau deh, makin banyak aja ni  makhluk matre termasuk saya yang juga masih materialistis (hehehe)

Udah ah ngantuk, ntar lanjut lagi yak!

2 Tanggapan to "sinetron, kucing, anak SD dan ponakan matre."

jd intinya,cicit…kpn lulus, kpn nikah, kpn bw suami yg perfect dimana bonyok mu,n kpn ngasih cicit yg imut bt nemenin nene yg kesepian… ;D

kalo masalah cwo perfect, sebisa mgkin aqu jg pengen cwo perfect…tp tkut jg sie, coz aqu g ngerasa cwe perfect sie.ntar malah bnyak di tuntut lagi…😦

btw,prent..tlg aku yg lagi terjerambab di dunia y bkin puccciiiinnnnggg….

@ cwe yang lag pusing ma metpennya
cowo perfect tu relatif ko, tergantung cara kita menyikapinya. klo kata bule sie nobody is perfect la hai. hehehe.
terjerembab? syapa tu orang yang berani2 mendorongmu ke dunia penjerembaban? (lho!)
never give up my dear friend, keep fight!!!

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Mei 2008
S S R K J S M
« Feb   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

