Lovymovie’s Weblog

ARRRRGGGH!!! Gak Jadi (lagi) Nonton di inafff

Posted on: November 29, 2008

Dari hari kapan saya memang udah nungguin ini event, tahun kemarin saya ga jadi nonton gara-gara eventnya kelewat. Nah tahun ini saya udah niatin banget sampe udah milih bener mana film yang mau saya tonton, kebetulan semalam salah satu sahabat ngajakin trus saya langsung bilang “ngikuuuuuuttttt!!!”. Dari pagi saya beresin rumah dan kamar biar ntar malem pas pulang dari INAFFF bisa langsung tidur dan gada kerjaan yang ngutang, malah nyempetin bantuin Mama masak segala dengan tujuan biar dikasih pinjem mobil karena maklum jarak Paris Van Java dari rumah saya emang jauh kira-kira 45 menit perjalanan itu juga kalo lagi ga macet. Dari pagi Bandung kan udah cerah banget tuh, nah saya optimis ga bakalan ujan nih. Yes! jadi ni nonton. Nah mandi deh saya jam 1 siang, trus ngeringin rambut, milih baju gaya (ini kan ke Paris Van Java bukan ke BSM jadi mesti gaya,hehehe.), milih warna lipstick(ow ow ow citra kau memang centil deh!). Jam 3 teng tinggal pake baju dan siap-siap lalu gluduk gluduk, OMG ko gelap? ko banyak kilatan? dan ko hujan dan ow ow ow ko kamarku ada airnya??? yah ampun gagal deh rencana nontonnya, ditambah Mama ga ngijinin saya pergi karena tau saya nonton yang jadwalnya jam7 dan ga mungkin ngeliat anak gadisnya yang paling caem pulang nyetir sendirian di malem hari tanpa arjuna(lho?) atau srikandi(lho lho lho?!) yang menemani.

Akhirnya acara yang harusnya siap-siap plus dandan buat pergi ke INAFFF diganti dengan ngelap air yang masuk ke dalam kamar dari teras jemuran, ini pasti gara-gara atap fibernya dicopot jadi air hujan yang kena angin masuk lewat sela pintu bagian bawah trus ngalir deh ke kamar,urrggghhhh why why why!!! Sambil ngepel jadi inget lagu Travis yang judulnya Why Does It Always Rain On Me.

Anyway INAFFF yang saya bilang dari tadi itu merupakan festival film internasional yang khusus menampilkan film bergenre horror,thriller,fantasy,anime dan sejenisnya. Nah ada satu film sebenernya beberapa sie cuma berhubung akhir bulan ya cuma mampu bayar tiket satu film aja deh,hehehe.

Film yang saya maksud berjudul Hansel and Gretel. Dongeng klasik ini diadaptasikan ke dalam film oleh sutradara Korea Selatan Pil Sung Yim dengan judul yang sama bergenre horror fantasy. Film ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Eun Soo yang mengalami kecelakaan mobil dan pingsan. Kemudian dia terbangun di dalam sebuah hutan dan bertemu seorang gadis kecil yang menuntunnya ke sebuah rumah bernama “happy children’s house” tempat gadis kecil dan dua saudaranya tinggal bersama sepasang suami istri. Di rumah itu terdapat banyak sekali makanan yang enak-enak, kue, permen, mainan de-el-el. Tapi anehnya rumah itu terisolasi dari dunia luar dan tidak ada jalan keluar dari hutan itu. Sejak itulah Eun Soo menemukan keanehan keanehan di rumah itu terutama dari tingkah laku 3 anak dan sepasang suami istri tersebut. Kira-kira gitu deh sinopsisnya.

hansel_and_gretel_2007_film

Pemeran utama di film ini juga buat saya udah ga asing, tokoh Eun Soo diperankan oleh the bad boy looks Chun Jung Myung dan tiga aktor cilik lainnya yang namanya saya lupa. Film ini juga merupakan proyek terakhir Chun Jung Myung sebelum masuk wamil beberapa minggu yang lalu.

cjm_10

Ni dia trailernya dengan english sub

Ya nasib deh malem mingguan mestinya nonton dan bergaya(hehehe) malah mati gaya dan akhirnya ngeblog sinopsis film yang saya niatkan tonton di crunchyroll malam ini juga. waduh sendirian nonton horor agak keder juga niii.
Yasud klo gitu bagi yang seneng nonton horor sok mangga dateng ke INAFFF, khusus di Bandung masih ada sisa satu hari besok (minggu 30 November 2008). Wah kayaknya loadingnya udah penuh ni, oke nonton dulu yak nanti dilanjut lagi. Wassalam!

5 Tanggapan to "ARRRRGGGH!!! Gak Jadi (lagi) Nonton di inafff"

rame lho!!!
nonton “coming soon” deh,tp nontonnya dibioskop hehe..

sabar2,, nti bli dvdnya aj,, hhehe

ngeblog juga ngak kalah seru kan…?

malah dapet banyak info,, hehe

[…] ARRRRGGGH!!! Gak Jadi (lagi) Nonton di inafff November 2008 4 comments LikeBe the first to like this post. […]

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

November 2008
S S R K J S M
« Agu   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

