Lovymovie’s Weblog

welcome 2009!!!

Posted on: Desember 27, 2008

Oh yes It’s almost near 2009 and I’m still have nothing to plan for achieve in 2009. Saya sadar klo 3 tahun terakhir banyak banget kemunduran yang saya alami dan udah bikin kecewa banyak orang terutama orangtua dan diri sendiri. Skripsi yang berantakan bikin kelulusan molor lagi, kepribadian saya yang lambat banget matangnya ( but hey, I’m still working on it!), hubungan percintaan yang rumet dan ruwet (kemungkinan besar karena saya yang bikin sendiri keruwetan itu), dan hubungan dengan ortu yang bikin saya makin ga mengerti ( sometimes they are adore me and sometimes they’re nagging me). Yang lebih parah lagi hubunganku dengan Rabb a.k.a Allah SWT, Gosh forgive me for always forgetting You. Mungkin karena saya selalu lengah dan lalai berdoa, Allah mengingatkanku dengan membuat  hati nurani selalu resah dan membuat beberapa bagian hidupku menjadi jungkir balik kembali ke titik nol.

So di akhir tahun ini dan untuk menyambut 2009 for once in my life I decided to arrange  my main priority list :

  1. MENINGKATKAN JUMLAH FREKUENSI SHOLAT DAN BERDOA
  2. SKRIPSI ADALAH HARGA MATI, HILANGKAN SEGALA KERAGUAN DAN KETIDAKPERCAYADIRIAN
  3. PUNYA PACAR (please people! gue dah kelamaan jomblo and I need a real love relationship!)
  4. PEKERJAAN DAN UANG
  5. MEMPERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ORTU DAN ADIK-ADIKKU TERCINTA.

OK wish me luck ya!! PS: All I need is just a lil’bit positive comments and supports. for those negativers out there  don’t bother me and just go to hell!! Peace!

Hello 2009, Bismillahirrohmanirrohiim…

2 Tanggapan to "welcome 2009!!!"

hi…met taun baru ya!wlo aku nulisnya ga pas taun baru…heheheh…😛
tapi yaqin ga tuch priority list nya bisa dijalanin.
yah…qta mah sich ikut seneng aja ah…
yg jeleknya buat cicit aja…yg bagusnya bagi2,ox!😉
btw,qta bareng2 bresin yg belum beres yuk…setidaknya sesuatu yg mjd harga mati buat cicit,itu juga harga mati pake mutlak buat aku.
so…chayooo…
insya Allah yakin, bukannya hidup memang harus punya tujuan? seenggaknya itu yang aku pingin raih untuk tahun ini.

mampir nich di 2010…

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

