Lovymovie’s Weblog

beauty is pain

Posted on: September 19, 2010

cape udah umur sematang ini masih jerawatan. Mamaku juga udah cape liatnya,katanya”jerawatmu kok gak abis-abis sih nak?”. Kadang saya nanggepinnya cuma bilang: “kan masih abege Maaaa…”

Sekarang sudah bertekad harus membasmi jerawat sampai ke akarnya,walaupun harus melewati serangkaian perawatan kulit yang justru menyiksa kulit dan terasa sakit sampai ke ulu hati *lebayyyy*

Setelah panjang lebar curhat tentang kengerian saya sama yang namanya facial ke pacar :
Him: “aku gak ngerti gimana rasanya facial, tapi semangaaatttt yank!”
hmmmm,pacarku ini dimanapun kapanpun pasti mottonya semangat😀 :*

1 Response to "beauty is pain"

iya sob memang sangat menyebalkan kalau tumbuh biji kacang alias jerawat, tapi nikmati sajalah…salam kenal n sukses selalu.thanks

Tinggalkan Balasan

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

September 2010
S S R K J S M
« Agu   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Klik tertinggi

  • Tak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 101,742 orang sakti

other blog

