Lovymovie’s Weblog

Lee Eon Pemeran Min Yeop dalam Coffee Prince Meninggal Dunia

Posted on: Agustus 22, 2008



Oke untuk sebagian orang Indonesia aktor ini memang kurang begitu familiar, tapi untuk penggemar drama Korea Coffee Prince 1st Shop pasti ini jadi berita yang mengejutkan, setelah sore ini kamu tamat nonton Coffee Prince di Indosiar dan malemnya dapet kabar klo salah satu coffee prince kita meninggal udah pasti kaget, sama saya juga kaget.

Lee Eon seorang model yang juga aktor meninggal dalam kecelakaan motor saat perjalanan pulang dari wrap up party “Strongest Chil Woo” drama yang baru saja dibintanginya bersama Eric Moon. Saya baca berita ini di Popseoul

Semoga arwahnya bisa tenang dan keluarga dan para sahabat juga fans yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar. Ahnnyong Le Eon may you rest in peace…..

34 Tanggapan to "Lee Eon Pemeran Min Yeop dalam Coffee Prince Meninggal Dunia"

Hmm… Semoga aja fan dan keluarganya tabah…

Turut berduka cita…..Sumpah aku kaget baget. Kemaren baru z nonton endingnya eh Salah satu pemeran x meninggal. Smuoga keluarga dan fans x di beri ketabahan..

Trus kLO EMANG BENER bakalan ada 2nd shop coffee prince karakter min yeop gak ada donk kacian kan adeknya eun chan…?????

ini beneran ga sih. baru kemarin aku nonton episode terakhir coffe prince masa sekarang ada berita salah satu pemainnya ada yang meninggal. TAPI kalo bener ya moga aja keluarganya diberi ketabahan ma semoga amalannya diterima ma yang di atas.Amin.

@ wayan imut
berita ini bener ko bisa klik link Popseoul diatas

@Ndrutz
season 2 coffee prince kan baru rencana dan kayaknya sie aga susa cari pengganti untuk pemeran Min Yeop soalnya imejnya udah melekat banget, ya ga?

@Ihsan
iya semoga

sedih bgt yang bener sih!!!!! eun shai nya gimana downk???
emang bakalan ada coffee prince bag 2??? aqu penggemarnya go eun chan!!! bwt min youp!!!! aqu turut bela sungkawa!!!! sedihnya!!!!
padahal aqu udah berulang kali puter2 dvd nya!!!

innalillahi…………goog bYe

pertama si kaget waktu denger berita itu minggu kmaren, moga yang ditinngalkan bisa tabah yah…., and kalo emang bener bakal ada season 2nya moga ada yang depet ngegatiin yah….

@andjani
reality sometimes suck

@qnazz
goodbye juga

@riska
sama saya juga kaget, season 2?semoga

duhhhhh yaaampun benar-benar sangat membuat para penggemar menjadi sangat-sangat kehilangan……
sungguh tdak bisa di percaya……
turut berbela sungkawa ya……

Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://selebritis.infogue.com/lee_eon_pemeran_min_yeop_dalam_coffee_prince_meninggal_dunia

gw tuRut b’dUka cita bGT!!!!sMph gw kGt abiEzZ….G nyAnGKa bGt3x!!!!
min yEOp sMOga lw tENanG yh diSna>>>

gaa nygka bgdh !!!!

qta bner” kgedh…
secara dy d’coffee prince orngy ucul bgdh,
smoga kluargay d’beri k’tabahan az…
dan bwdh Lee Eon smoga d’trima d’sisi Tuhan YME.
AMIEN….
saranghaeyo..
T_T

ya ampun……………………… aq bnr2 g prcaya…………….!!!!!! smoga fansnya tabah ya…

shock pas denger ini. kayanya ini taun yang berat deh buat entertainment korea. taun ini udah 4 artis meninggal dunia.

btw salam kenal, suka korea juga ya? hehehe. sama dong.

check out my blog, di sana juga ada beberapa berita mengenai hallyu stars 🙂

Turut bduka cita bgt.. Smg kluarga,shbt dn fans dbri kkuatan..amin! G kn ad yg bs gntiin peranny dia d CP.. slmt jln….

duh…aq bnr2 ketinggalan brta ni.moga ja arwahny tenang, bwt klrga,shbt n fansny yg tabah ya,cha jg ikt sdiiiiiiih bgt,smpe nangis nih huhuhu.

Min Yeop tu yang jdi pacarnya en shai adeknya en chan yang akhirnya jadi model itu…
ya ampun.. padahal dia tu lucu banget……
sedihnya…. ~_~

suer, aku baru tau.. 😦

saya suka ama min yeoup di film coffe prince
lucu n lugu kan dia di situ
sedih, baru tau sekarang,
uda telat bgt.
annyong hi kyeseyo min yeoup

semoga arwahnya tenang dialam sana, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah

kasihan amat chin,,,
moga2 dia tenang yaa

pas di CP, tokoh 1 keren jg lho… perjuangannya untuk dapetin eun sae patut diacungi jempolll….

semoga Lee Eon tenang di sana….

kasihan bgt….
moga2 arwahx tenang di sana…

ya.. ampun nggak nyangka banget…. padahal,aq paling suka aktingnya yang lucu abis…
moga keluarganya diberi ketabahan,amin

sedih bngt…….gw g nyangka!!!
ada dia jd tmbah lucu,.smg di terima di sisinya.amien

Yaampun……Aku kaget banget pemeran Min Yeop dlm
“Coffe Frince ” mninggal…!!!! aku Shock bget dngernya…!!! padahal aku suka bget aktingnya di CF,, smpai sekarang aku msh ngga percaya,, smoga kluarga, shbat2nya,dan fansnya di beri ketabahan dan kesabaran…!!!

Selamat Jalan Min Yeop (Lee Eon)…!!!

coffee prince di indosiar jam brp aj si tayang nya ?
tq yg jawab :DD

coffee prince di indosiar jam brp aj si tayang nya ?
tq yg jawab 😀

Hiks. . Hiks. .

Smga kluarga n’ kerabat dktx bsa tabah, ,

Oiy, ,

bsa g di ulang dramax ?
Coz q blm prnh nntn, ,
tpi kta temend q, dramax rme, ,
please, ,
ulang lgi y !

aq turut berduka cita .aq baru tahu klu dia meninggal tapi perannya di coffie princee bagus kok !!!!!!

semoga amal ibadahnya diterima disisinya,, amiinnn,,,
i really like his mvie,,

[…] Lee Eon Pemeran Min Yeop dalam Coffee Prince Meninggal Dunia August 2008 33 comments 5 […]

Tinggalkan komentar

I love what I wrote

Ini blog pertama saya yang berisi hal-hal dan hil-hil yang saya temukan, lihat, dengar, rasakan di sekitar saya. Semoga bermanfaat dan berminfiit bagi anda yang membacanya. Silahkan meninggalkan komentar cihuy dan cuhiy di blog saya yang gembira dan gembari ini. :)

who’s online

Agustus 2008
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Klik tertinggi

  • Tidak ada

pencetan sakti untuk hari ini

  • 108.859 orang sakti

other blog